This is my family



Minal aidzin wal faidzin. 
Mohon maaf lahir dan batin. 
Kenapa saya mengucapkan kata-kata itu?
Karena foto ini diambil waktu lebaran tahun ini.
Pada tanggal 6 Juli 2016.
Nggak perlu aku sebutin satu-satu kalian pasti tahu yang mana ibuku, yang mana ayahku, dan yang mana adikku, dan yang mana aku :D

Rumahku di Jl. Manukan Tohirin No. 35 Rt. 8 Rw. 10
Kita pake baju samaan karena kita biar dinilai orang sebagai keluarga yang kompak.
Meskipun kedua orang tua sama-sama kerja, tapi mereka bukan orang tua yang tidak bertanggung jawab.
Menurutku mereka adalah orang tua yang terbaik sedunia.i


Di hari lebaran kemaren, aku gak bisa lam-lama di Surabaya.
Karena, aku dan keluargaku harus mudik ke Blitar (Kota kelahiran ayahku)
Setiap tahun pasti kayak gitu.
Hanya 3-4 jam aja ngerasain lebaran di Surabaya:(
Gapapa lah, karena di Blitar kan ada kakek nenekku

#7daysBlogging
#7hariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPenitiBlogging

CONVERSATION

1 komentar:

Back
to top