Second Mother


Dia itu, teman, kakak, ortu, dan semuanya
Meskipun aslinya dia itu bukan siapa-siapa aku, tapi dia udah jadi bagian dari keluarga aku
Dia tinggal di rumahnya ibuku selama 25 tahun
Dia yang merawat aku waktu kecil
Banyak orang yang bilang kalo aku sama dia itu mirip
Bagiku juga sih

Dia namanya SRIYANAH
Aku panggilnya mbak Yanah
Aslinya dia itu temen kerjanya ibuku
Tapi aku gatau kok dia bisa tinggal dirumah aku selama iru
Dia udah aku anggep seperti ibuku yang kedua
Soalnya aku lebih terbuka sama dia

Apa - apa aku ceriaytanya sama dia 
Kemana-mana aku pasti sama dia
Pokoknya dia itu bisa jadi apa aja deh
Gak selalu kita akur
Kita ada berantemnya juga 
Tapi gak sampek satu hari ngambek-ngambekannya
Paling beberapa jam
Oke, sampai disini aja ya :)
Tunggu postingan selanjutnya :)

#7daysBlogging
#hariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPenitiBlogger

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top