Tiga Sekawan


Ini aku waktu TK
Ini temen-temen TK ku
Yang paling kanan itu namanya AGIL
Dia sekarang sekolah di SMAN 12
Tapi kita udah jarang banget ketemu

Dan yang paling kiri itu SELSA (saudara aku)
Haha kita dari kecil udah bareng kan
Yaya lah kita kan saudara
Apalagi rumah kita sebelahan :v
Dia sangat tau seluk beluk aku
Dia tau kejelekanku yang tidak diketahui oleh orang lain
Pokoknya dia tahu segalanya deh teentang aku
Dan sebaliknya, akupun tahu semuaa tentangnya

Kita sih gak hanya bertiga
Tapi nanti aku posting foto temen TK ku yang lain
Tapi kita udah gak ada komunikasi lagi
Aku tau kalau AGIL sekolah di SMAN 12 dari temennya :)
Udah yah :)
Nanti pada cedutan lagi bulu matanya dan rontok deh :v
Kalau kepo sama temen TK ku yang satu lagi
Tunggu postingan selanjutnya yah :)

#7daysBlogging
#hariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPenitiBlogger

CONVERSATION

2 komentar:

Back
to top