Bisa Jadi Semuanya dan Akan Selamanya :)



Dia ini sahabat, temen curhat, saudara, adik, kakak, semuanya deh. :)
Aslinya sih dia sepupu aku.
Kita masih saudara.
Tapi, berhubung kita seumuran.
Jadi, kita kemana-mana selalu bareng
Kita satu sekolah waktu TK sama SD 
Tapi, SMP sama SMA sekarang beda

Meskipun beda sekolah rumah kita kan sebelahan.
Jadi kalo butuh apa-apa yah tinggal manggil aja kerumahnya atau rumahku
Oh ya, aku belum kenalin ya.
Dia tuh namanya SELSA PUTRI RAMADANI
Dia 1 tahun lebih tua dari aku
SMP dia sekolah di SMP DOROWATI
SMK nya dia sekolah di SMK KAWUNG

Kita dari lahir pun selalu bersama
Nanti tunggu aja.
Aku nanti akan posting foto-foto aku waktu kecil yang bareng sama dia
Banyak banget fotonya.
Tapi, yang aku upload cuma beberapa aja ya? :)
Kalo penasaran ytunggu aja postingan selanjutnya oke? :)
Semoga gak bosen ya? :)


#7daysBlogging
#hariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPenitiBlogger


CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top