Seragam Baru :v


Ini hari pertama dia pake seragam baru PAUD nya
Dia niatnya pamer ke aku kalo seragamnya baru
Dan dia mau foto
Narsis banget yah nih anak :v
Alay juga yah nih anak.
Pake eksen segala.

Katanya ibunya dafa ini di rumah aja dia lincah, dan ngomel mulu.
Tapi kalo di sekolah dia malu-malu
Mungkin emang gitu ya.

Kan masih hari-hari pertama ya :D
Dia itu lengket banget sama aku dan keluargaku

Kalo kita apa salah satu dari kita itu pake baju bagus, pasti dia tanya mau kemana?
Itu lucu banget dia kalo bilang kayak gitu
Aku ceritain dia sampai lebib dari satu
Karena aku pengen aja ngeshare kelucuannya dia
Aslinya sih aku punya video waktu dia nyanyi
Tapi videonya ke delete
Maaf yah :(

#7daysBlogging
#hariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPenitiBlogger

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top