My Best Friend is My Family




Aku posting sahabatku lagi ya? 
Kita bukan hanya sahabat, tapi kita keluarga
Kita saling melengkapi
Dan kita saling menghargai dan menghormati
Nanti aku bakal posting tentang sahabat aku banyak deh. :D

Ini waktu pulang sekolah, dan langsung capcus ke PTC.
Jujur-jujuran aja ya.
Kita ke PTC mah cuma jalan-jalan aja. 
Yah paling cuma beli minum. Hehehe :D
Gak butuh ngapain aja di PTC nya
Yang dibutuhin itu kebersamaannya. Cieee :)

Kita sekarang udah jarang ketemu.
Tapi Insyaallah kalo ada waktu kita bisa kumpul bareng lagi.
Nanti kalo aku posting tentang sahabat aku lagi jangan bosen ya? :D
Di postingan sebelumnya kan udah aku kenalin kan satu-satu?
Tunggu postingan selanjutnya ya? :)

#7daysBlogging
#7hariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPenitiBlogging

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top