Suasana Ekskul Peniti


Ini waktu pertama masuk ke ekskul peniti
Yang minat ekskul peniti banyak sekali.
Dan akhirnya ada penyeleksian yang ketat.
Penyeleksiannya dengan syarat memposting 35 postingan dalam waktu seminggu.
Dan yang aku lakukan sekarang ini adalah untuk memenuhi syarat itu.
Karena aku ingin sekali masuk ke eksku peniti ini.

Doakan ya biar saya bisa sanggup dan bisa memenuhi syarat-syarat yang ditentukan 
Dan aku bisa masuk ke ekskul peniti.Amin
Meskipun capek tapi aku harus tetap ngeblog biar syaratnya bisa terpenuhi semua.

Kenapa kok aku pengen banget ikut ekskul peniti ini?
Kareana dari dulu aku memang pengen mengusai ilmu IT.
Dan semoga yang selama ini aku inginkan bisa terwujud . Amin
Udah dulu ya. Maaf kalo gak pias dengan postingan aku selama ini. :)

#7daysBlogging
#7hariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPenitiBlogging

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top