Sahabat Selamanya (Insyaallah)


Hai! Sekarang aku mau nyeritain tentang sahabat aku dari SD
Dia namanya UCIK RIAWATI
Dan insyaallah sampe sekarang kita masih akrab.
Foto ini diambil waktu dia ulangtahun 3-4 tahun yang lalu

Kita SMP masih satu sekolah
Tapi sekarng udah enggak.
Dan dia sekarng udah susah untuk dihubungi atau komunikasi
Soalnya katanya hpnya rusak

Dia itu anaknya heboh, agak lebay (maaf ya cik)
Tapi seru kok
Aku juga gak tau sekarng dia sekolah dimana
Tapi aku doain aja biar kita bisa sukses bareng.
Biar kita bisa ngebahagiain orang tua kita
Dan kita bisa membalas semua kebaikan orang tua kita selama ini
Meskipun sampai kapan pun kita gak akan pernah bisa untuk membalas semua kebaikan mereka.
Insyaallah kita bisa dipertemukan lagi ya cik.
Dan aku yakin kamu gak akn pernah lupa senua masa lalu kita.
Dan semoga kamu bisa baca postingan aku ini ya?

#7daysBlogging
#7hariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPenitiBlogging

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top